Tim AIPT Tuntaskan Dokumen Akreditasi IAI-N Laa Roiba

Sentul, Laa Roiba — Selama tiga hari, Tim AIPT IAI-N Laa Roiba berupaya keras menyelesaikan dokumen-dokumen pendukung di Padepokan Voli Resort di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
“Kami sengaja mengasingkan diri dari kampud agar bisa fokus. Mudah-mudahan bisa kita kejar. Minimal sejumlah dokumen pennting pendudukung borang akreditasi PT. Serta Laporan Evaluasi Diri (LED) yang memadai sesuai standarnya,” kata Ahmad Riyadi, Ka BAAK yang juga ketua Tim AIPT.
Selama tiga hari, 7-9 Januari, Tim AIPT bekerja siang malam, mulai pukul 08.00-24.00. Praktis hanya diselingi jeda istirahat makan dan sholat, mereka bekerja sama bersinergi merumuskan dokumen, jelas ungkap Moh Romli, Ketua LPJM IAI-N Laa Roiba.
Di tengah pembahasan, acap terjadi diskusi dan debat argumentatif yang memeras otak dan cukup melelahkan. Untuk “mendinginkan suasana” sesekali juga diselingi canda, game gimmick dan musik kreatif. Pokoknya seru, serius, tapi tetap kondusif,” tambah Faisal, Kabag SDM merangkap Panitia Pelaksana.
“Sungguh, saya senang kita bisa bekerjasama di tim ini. Rasanya kita benar-benar berupaya untuk menata ke arah yang lebih baik. Dari kerja tim ini ilmu bisa bertambah dan terasa manfaatnya,” komen Dr Amie Primarni, Ka Prodi Pascasarjana IAI-N Laa Roiba.
“Semoga segala bentuk usaha kinerja Tim AIPT ini menjadi catatan amal sholeh. Semoga Allah membalas dengan beribu kebaikan dunia dan akhirat. Mudah-an juga mendapatkan hasil terbaik pada saatnya nanti,” ungkap Rektor IAI-N Laa Roiba Yanti Hasbian Setiawati yang setia mendampingi dan menyemangati Tim AIPT.
Selain Rektor, juga ikut memperkaya kerja Tim adalah Warek I Prof Imam Tholkhah, Warek II Prof Qowaid, Warek III Agung Prasetyo, Direktur Pascasarjana Dr Moh Zaenudin, Dekan Fakultas Syariah Bakti Toni Endaryono, Ka Prodi PGMI Agus Suryana, dan Kabid Penelitian LPPM Dedi Junaedi.[dj]

KPUD Bogor dan IAI Nasional Laa Roiba Kerjasama Literasi Pemilih Berkelanjutan
Civitas IAI-N Laa Roiba Salurkan Bantuan Kemanusiaan Musibah Banjir