Ketua Yayasan: Mimpi Kita Menjadi Univeritas Laa Roiba

Bogor, Laa Roiba — Pengurus Yayasan Pendidikan Laa Roiba bersilaturahim dengan dosen tetap IAI-N Laa Roiba. ”Mmpi kita membangun Institut ini menjadi Universitas Laa Roiba,” kata Ketua Yayasan Ery Subaery Ahmad M.Pd.
Dalam silaturahim dengan jajaran dosen tetap di Kampus IAI-N Laa Roiba Cibinong, Kamis (5/9), hadir mewakili Yayasan Pendidikan Laa Roiba Hj Ummi Aas Aisyah (pembina), Wiwi Uswatiyah (pembina), Nanat Fatah Nasir (ketua), dan Yanti Hasbian Setiawati (Rektor IAI-N Laa Roiba).
Ketua Yayasan mengungkapkan bahwa IAI-N Laa Roiba berdiri karena rintisan almarhum KH Shihabudin dan kawan-kawan. ”Saya masih ingat, waktu itu malam-malam, hujan-hujanan, dengan Prof Endang ikut menyiapkan perguruan tinggi Laa Roiba. mari kita doakan semoga ini menjadi amal jariah armarhum dan kawan,” jelas Ery
Ke depan, jelas Ketua Yayaan, ”kita sedang berusaha mewujudkan mimpi Laa Roiba menjadi kampus ternama di masa depan. In sha Allah, saya terus membuka jalan. Rektor yang menjalankan. Saya provokator saja.”

Dalam perjalanan menuju universitas, IAI-N Laa Roiba juga mulai mengembangkan unit bisnis tanaman hias. Prospeknya bagus. Belum panen, sudah dipesan orang. Semoga usaha ini berhasil, keuntungannya bisa untuk mensejahterakan dosen dan karyawan.
Rektor IAI-N Laa Roiba, Yanti Hasbian, dalam sambutannyan menegaskan: ”Alhamdulillah, di tengah keterbatasan, semua rencana berjalan baik. Berkat bantuan semua pihak. Terlebih yayasan mendukung saya secara moril, motivasi, dan spritual. Saya kira cukup kondusif. Ini yang menambah semangat saya.”
Rektor maupun Ketua Yayasan mengajak para dosen untuk bahu-mebahu bersinergi membangun kampus secara lebih baik ke depan. ”Anggaplah ini medan jihad kita. Allah menyeru kepada orang-orang beriman: Intanshurullaha yanshukum, wayutsabit aqdaamakum.” Jika kamu menolong agama Allah, amaka Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.{QS 47:7) [dj]

IAI-N Laa Roiba Selenggarakan Workshop KKNI 2019
Tim Marketing IAI-N Laa Roiba Sosialisasi ke SMKN 2 Depok