IAI-N Laa Roiba Tuan Rumah Seminar Islam Rahmatan Lil ‘Alamin

Bogor,  Laa Roiba — IAI-N Laa Roiba mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Seminar Islam Rahmatan Lil Alamin Jamiatul Islamiyah di Bogor, Sabtu (1/2).
“Alhamdulillah. Subhanallah. Kita beruntung kita kedatangan tamu istimewa. Pembicara Dr KH Aswin Yusuf beserta para gurubesar dan pakar dari berbagai kota,” ungkap Rektor IAI-N Laa Roiba Yanti Hasbiyan.
Seminar Sehari bersama Dr. KH Aswin R. Yusuf dengan thema Memahami Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin berlangsung Sabtu1 Februari 2020 di Hotel Amaroosa Royal, Bogor.
Ikut hadir dalalam acara itu para gurubesar dan tokoh Jamiatul Islamiyah antara lain Prof. Dr. Imam Suprayogo (Ketua Organisasi Jamiatul Islamiyah), Prof. Dr. H. Azhar Arsyat M.A. (Wakil Ketua), Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, dan Prof. Dr. Nanat Fatah Natsir.M.S. Juga puluhan dosen dari perguruan tinggi sekitar Jabotabek, termasuk dari IAI-N Laa Roiba.
Kajian Dr KH Aswin Yusuf luar biasa. Banyak guru besar  dan tokoh agama berkumpul  menyimaknya, tambah Rektor IAI-N Laa Roiba. “Semoga beliau senantiasa dipanjangkan usia sehingga masih bisa mensyiarkan Islam sebagai rahmatan lil alamin. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang berkenan  hadir. Mohon maaf sekiranya jada yang kurang dalam penyambutan. Semoga kita semua selalu didekatkan bersama orang orang yang sholeh dan sholehah, ahli ibadah dan  calon para penghuni syurga-Nya Allah SWT,” tegasnya.
Jami’iyyatul Islamiyah, menurut Prof Imam Suprayogo, adalah organisasi yang bergerak di bidang keagamaa. Dia baru mengenalnya tahun 2015, bernama Jam’iyyatul Islamiyah, memang belekalipun telah berdiri cukup lama dan kegiatannya sudah menjangkau di 16 provinsi.
Bahkan sudah memiliki anggota di Malaysia, Singapura dan Brunri Darus Salam. “Saya mengenal organisasi itu secara terbatas dari Prof. Azhar Arsyad, mantan Rektor UIN Alauddin Makassar, seorang dokter dari Jakarta, bernama dr. H. Aswin Rose Yusuf. Dia dokter ahli bedah jantung yang mampu menjelaskan berbagai persoalan hidup dengan mengacu pada al Qur’an dan Hadits Nabi.”(ap/dj)

IAI-N Laa Roiba Berupaya Lahirkan Generasi Ulul Albab
Hafiz Maroko Tertarik Belajar di IAI-N Laa Roiba