Alhamdulillah, Dokumen AIPT IAI-N Laa Roiba Sudah Terupload di Web BAN-PT

Bogor, Laa Roiba — Setelah tim bekerja intensif sekitar dua pekan, akhirnya Tim AIPT berhasil mengupload dokumen AIPT ke portal BAN-PT pada Jum’at (9/8) pukul 10.30 WIB.

“Alhamdulillah sudah terupload. Sementara aman. Walau masih ada yang perlu disempurnakan. Paling tidak aman, bisa upload h-1 sebelum deadlinenya,” ungkap Rektor IAI-N Laa Roiba Yanti Hasbian di kampus Cibinong.

Tim AIPT masih bisa rehat sebentar, beberapa hari ke depan, sambil menikmati liburan Idhul Adha. ”Terima kasih buat tim dan semua pendukungnta. Mereka sudah maksimal. Luar biasa berjibaku demi suksesnya akreditasi ini. Semogga kerja ikhlas bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi berkah bagi kita semua. Hatur nuhun!” pesan Rektor Yanti.

“Selamat sukses kepada Tim Akreditasi. Mudah-mudahan kerja bapak ibu menjadi amal sholeh,” komen Ery Subaery Ahmad selaku Ketua Yayasan Laa Roiba.

Wakil Rektor I IAI-N Laa Roiba, Prof Imam Tholkhah, ikut berkomentar: ”Mantap! Selamat ya…Jangan lupa bersiap untuk langkah berikutnya.”

Memang seperti diungkapkan Ketua Tim AIPT, Ahmad Riyadi, upload dokumen bukanlah langkah terakhir proses untuk akreditasi PT. Masih banyak langkah yang menanti di depan.

Yadi, panggilan karab Ketua Tim AIPT IAI-N Laa Roiba, mengaku bersyukur memiliki anggota tim yang bisa diajak lari, bekerja mengejar target waktu yang sempit.

“Dari tim ini saya mendapat banyak pelajaran pentingnya bekerja sama dan bersinergi dengan banyak orang. Kita jadi tahu bahwa sebenarnya kita punya SDM yang potensial. Masing-masing ada plus minusnya, dan itu menjadi saling melengkapi.,’ jelasnya.

Kepada anggota Tim AIPT, Yadi berpesan: “Mangga yang mau pulang kampung, pulang dulu. Kita istirahat sebentar. Jangan lupa, mulai Selasa depan, kita bertemu lagi untuk memulai langkah berikutnya.”

”Ok, siap komandan. kami siap bekerja kapan pun, apa yang bisa kita lakukan,” kata Faisal, anggota Tim AIPT dari Fakultas Syariah.

”In sha Allah, soliditas yang mulai terbangun bisa terus kita tumbuhkan. Semoga kerja-kerja kita selama ini membuahkan hasil yang baik dan berkah untuk semuanya,” tambah Moh Romli, anggota Tim AIPT dari Fakultas Tarbiyah.

Dr Amie Primarni, Ka Prodi Pascasarjana yang baru pulang seminar di Mataram, ikut berkomentar: “Kami ikut senang dan bangga. Semoga ke depan kita semua bisa lebih baik lagi ke depan. In sha Allah!”

Buka Prodi KPI, IAI-N Laa Roiba Gelar Workshop Fotografi
ETIKA KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL