220 Maba Siap Ikuti P2K 2019 IAI-N Laa Roiba

Bogor, Laa Roiba — Sabtu (14/9) pagi, kampus IAI-N Laa Roiba tampak lebih ramai dari biasanya. Wajah-wajah baru nan ceria bermunculan di halaman Kampus Cibinong, Bogor. Menjelang pukul 09.00, satu per satu mereka masuk ruang aula kampus.
”Mereka adalah calon mahasiswa baru 2019. Semuanya ada 220 orang. Mereka sengaja dikumpulkan untuk sosialisasi acara Program Pengenalan Kampus (P2K) 2019,” kata Dr Efrita Norman, dari Panitia PMB dan P2K IAI-N Laa Roiba Bogor.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jelas Efrita, P2K kali ini terasa lebih istimewa. ”In sha Allah, acara hari Senin akan dihadiri oleh Duta Besar Pakistan Abdul Salik Khan dan Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang juga Kopertais Wilayah II Jawa Barat-Banten, Prof Dr Mahmud MSi,” tambah Efrita.
P2K adalah acara rutin tahunan kampus. Tujuannya adalah memebri pembekalan kepada mahasiswa baru IAI-N Laa Roiba agar biasa berpikir kritis, inovatif dan kreatif. “Mereka diharapkan memiliki rasa kekeluargaan dan cinta kampus karena Allah,” tegasnya.
Tahun ajaran 2019/2020, menurut Efrita, IAI-N Laa Roiba akan memiliki 220 mahasiswa baru program S-1 dan 36 mahasiswa pascasarjana. (dj)

Perkuliahan Pascasarjana IAI-N Laa Roiba Resmi Dibuka, Ketua Yayasan: Jangan Ragu Mengembalikan Kejayaan Islam!
IAI-N Laa Roiba dan UIN Bandung Silaturahim dengan Menteri LH & Kehutanan